Sejumlah Jenderal Datang Lebih Dulu Sambut Jokowi di Jambi, Sirine Mobil Mengaung Ngaung…

Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan tiba ke Jambi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.30 WIB, tiga orang Jenderal tampak telah dulu hadir di Jambi. Mereka sedianya akan mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jambi, yang dimulai besok pagi 16 Desember 2018.

Tiga Jenderal itu yakni KapolriTito Karnavian, Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan KSAD Andika Perkasa.

Sementara itu di Jambi, setidaknya dua jenderal lain telah menanti, yakni Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS dan Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto serta sejumlah pejabat TNI dan Mabes Polri lainnya.

Selain itu tampak pula Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Danny Budiyanto dan jajaran lainnya.

Sementara itu hingga Sabtu malam pukul 19.0. WIB, kesibukan tidak biasa terlihat di beberapa titik jalanan di Kota Jambi. Sejumlah mobil patroli lalu lalang dengan sirine yang menyala.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan, para jenderal TNI dan Polri itu hadir terkait dengan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Provinsi Jambi, Minggu.

“Mereka tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka disambut oleh jajaran Polda Jambi, Kodam II/Sriwijaya serta Plt Gubernur Jambi,” tuturnya dilansir kabardaerah.com.

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI dan KSAD juga disambut oleh Tarian Selamat Datang Sekapur Sirih.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *